Google ads

SILA CARI DI SINI

Google

Wednesday, September 10, 2008

KOMIK HAJI : CARA MABRUR NAIK HAJI DAN UMROH

Setiap orang memiliki kelebihan unik, adakalanya orang ketika mencari informasi cukup hanya dengan membaca buku, namun ada juga yang sulit. Bahkan ada yang lebih unik lagi, jika dalam bentuk gambar-gamar, justru akan lebih memahami.
Barangkali keunikan inilah yang melatari lahirnya sebuah komik tentang tata cara berhaji.
Komik Haji ini mengambarkan tata urutan yang detil bagaimana menjalankan haji plus dan minus, serta seluk beluknya, mulai dari berangkat dari tanah air, hingga kembali ke tanah air. Masalah-masalah yang tidak tersentuh buku-buku, seperti barang-barang apa saja yang harus dibawa disajikan oleh komik ini. Kalau pada buku-buku lain tidak dijelaskan bagaimana tata cara telepon ke tanah air dan bagaimana menggunakan ATM selama di tanah suci, juga diungkap jelas oleh komik ini.
Desaiannya yang sangat komunikatif dengan tata warna, dan keterangan yang sederhana, memberikan kemudahanya pada pembaca untuk memahami. Komik ini memilki keunggulan lain, yakni dapat dipergunakan untuk pembelajaran bidang studi agama Islamdi sekolah-sekolah.
Detil:
JUDUL: Komik Haji: Cara Mabrur naik Haji &Umroh
PENULIS: A.Luqman & Cahyo Baskoro
PENERBIT: Nirmana Jakarta. Jl, Haji Jeni No. 1. Nawi, Dandaria Utara-Jakarta 12140. Tlp. : 021-720-8826. E-mail : nirwana@centrin.net.id
CETAKAN: II-September 2002
ISBN: 979-95707-2-7
TEBAL: 136

No comments:

ads