Google ads

SILA CARI DI SINI

Google

Wednesday, September 17, 2008

Ibadah haji itu juga bisa salah, karena kadang banyak “bumbu-bumbu” ritual yang acap kali ditambah-tambahi, mungkin hanya sekedar ketidak sengajaan, namun akan terulang ketika orang lain melihatnya. Selanjutnya menular dan dianggap perbuatan tersebut benar.
Ada sebuah buku yang diambil dari pengamatan perilaku ketika orang sedang dalam proses berhaji. Dari pengamatan itu dapat dijumpai pernik-pernik kesalahan yang acapkali dilakukan seorang-orang sedang melaksanakan ibadah haji. Kasalahan -kesalahan ini dihimpun dan dibukukan agar tidak dilakukan.
Penggas buku ini adalah Sulaiman bin Abdul Karim al Mufraj, selanjunya hasil kompilasi ini diberi judul As Siraj Fi Kasy Akhtail Hujjaj
Data Buku:
JUDUL Kesalahan dalam berhaji
PENULIS :Sulaiamn bin Abdl Karim al Mufraj
PENERBIT: Salma Pustaka Dukuh MJ I/1659 Yogyakarta
HP: 081 126 8584
CETAKAN: I-Agustus 2003
ISBN. -----
Penerbit Buku Asli--Dar Isybiliya, Riyadh, 2001
Dalam buku ini sengaja tidak memaparkan dalil-dalil yang menujukkan kesalahan-keslahan dan bid’ah-bid’ah. Dengan maksud agar buku ini ramping dan mudah dibawa kemana-mana.
Penulisan buku ini bersumber dari buku-buku dan pengalaman penulis ketika berhaji, tentunya dalam ibadah haji itu masih banyak sekali kesalahan. Buku ini punya harapan agar kesalahan ini tidak akan terulang.

No comments:

ads