Google ads

SILA CARI DI SINI

Google

Thursday, September 18, 2008

E-Mail DARI TANAH SUCI

Judul ini bercerita keadaan yang sebenarnya, karena bahan baku buku yang dikreasi oleh Erwin D. Nugroho ini merupakan kumpulan artikel yang di “mail”-kan ke redaksi Radar Banjarmasin. Tentunya tangan akan gatal, pikiran akan binal kalau seorang-orang penulis sedang mengalami peristiwa yang penuh makna tidak dituangkan kedalam kertas.
Karena kemajuan teknologi itulah, peristiwa yang terjadi di seberang bisa muncul setiap hari di halaman Koran Radar Banjarmasin. Cukup dengan berbekal E-mail, dan rajin berkunjung di warnet, membuat masyarakat di Banjarmasin, tidak terasa seakan ada di Madinah Al-Munawaroh, atau sedang Di Arofah mungkin juga ada Di Makkah.
Itupun karena piawaiannya Erwin dalam menorehkan kejadian menjadi bacaan. Orang tidak terasa tergendam.
Buku hebat ini diberi prolog oleh Ary Ginanjar Agustian—“Guru Besar” Universitas ESQ-165. Kemudian Epilog menjadi giliran budayawan yang kocak kadang sengak, tapi bikin gizi benak. Dia adalah Emha Aiun Najib.
Data Buku
JUDUL: E-mail dari Tanah Suci
PENULIS : Erwin D. Nugroho
PENERBIT: PT Arga Publishing. Jl. Ciputat Raya No. 1 B Pondok Pinang Jakarta, Indonesia. Telp. +62 21-7696654. E-mail : arga_publishing@yahoo.com
http://www.esqway165.com/
ISBN: 979-1328-04-8
TEBAL: xix + 204 hlm

No comments:

ads