Google ads

SILA CARI DI SINI

Google

Wednesday, October 22, 2008

HIKMAH DAN KEAJAIBAN IBADAH HAJI

Fenomena-fenomena yang terkait dengan ibadah haji banyak ragam, bahkan ibadah haji sering dianggap sebuah misteri, sehingga banyak keraguan timbul, bahkan adapula yang mengurungkan niatnya. Buku ini menjadi jembatan, mengubah misteri menjadi jalan terang, sehingga menggugah minat dan mempertebal niat.
Buku yang dilengkapi dengan CD ini memberikan gambaran dengan terlebih dahulu mengungkap kejadian-kejadian yang acapkali sering muncul ditengah kehidupan masyarakat, misalnya yang dijelaskan pada bab 2 alasan ketaksiapan berhaji.
Biasanya ketidaksiapan ini didukung oleh rendahnya rasa percaya diri, merasa vbelum siap untuk berhaji, ini adalah alasan yang paling banyak menimpa umat Islam. Alasan ini tidak saja dalam hal haji, akan tetapi juga dalam ibadah-ibadah lain. Seorang-orang senantiasa merasa dirinya masih kotor sehingga tidak pantas baginya untuk berangkat haji. Tidak pantas baginya masuk ke dalam masjid. Tidak pantas baginya berpakaian muslim. Tidak pantas doanya dikabulkan oleh Allah karena dalam keadaan kotor. Inilah virus yang akan dihilangkan oleh buku ini. Semua virus yang melekat dalam tubuh seorang muslim akan dikikis habis oleh buku ini, utamanya seorang-orang muslim yang akan menunaikan ibadah haji.
Data Buku
JUDUL: Hikmah dan Keajaiban Perjalanan Ibadah Haji
PENULIS: Yusuf Abussalam
PENERBIT: Pesabtren Multi Media ULIL ALBAB dan Media Insani Pustaka. Kadipaten Kulon KP I/73 Yogyakarta, 55132. Telp. [0274] 381682
ISBN: 978-602-8002-02-8
CETAKAN: Pertama April 2008
TEBAL : xxviii + 232

No comments:

ads