Google ads

SILA CARI DI SINI

Google

Wednesday, October 14, 2009

SPIRIT SUKSES HAJI MABRUR

Di bentangkan panduan lengkap bagaimana jamaah haji melaksanakan aktivitas di Makkah dan Madinah, sengaja oleh penulisnya benar-benar memandu, oleh karenanya buku ini dipenuhi tip-tip melaksanakan ibadah, dan kiat-kiat unik dalam melaksanakan ibadah. Terdat takti dan strategi khusus, seperti:
Tips ketika melempar Jumrah, tips mencium Hajar Aswat, hingga tips membawa koper disungguhkan buku ini. Hampir semua ritual dan tahapannya, disertakan tip-tip yang Insyaallah membantu. Buku ini juga ingin menginspirasi jamaah haji untuk meraih haji yang Mabrur. Di undang oleh buku ini Ustadz kondang untuk menginspirasi pembuka jendela hati. Abdullah Gymnastiar, M,Arifin Ilham dan Yusuf Mansur.
Berikut Inspirasi singkatnya:
"Haji benar-benar rindu bisa dekat dengan Allah, penguasa langit dan bumi. Agar sepulang dari tanah suci kita menjadi manusia yang banyak amal, bukan untuk kembalinya pujian penghargaan imbalan dar makhluk. Ketika pulang ke tanah air, bertekadlah hanya dengan satu-satunya cita-cita agar dengan yang mennciptakan kita" [KH>Abdullah Gymnastiar Pimpoinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid]
"Ibadah haji adalah ibadah kerinduan bagi mereka yang mencintai allah. Menunaikan ibadah haji harus paham benar tujuan ubudiyah kepada Allah SWT. Cirinya haji mabrur bukan saat di tanah suci, melainkan ketika pul;ang ke tanah air ada perubahan."
[Ustadz H.M. Arifin Ilham Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra]
"Sedekah bisa menghantarkan seseorang mencapai keinginannya, termasuk mempercepat haji dan umrah. allah yang mengatur segalanya dari langit. Kalau Allah berkat "kun (jadi), fayakun"(maka terjadilah)
Ustad H. Yusuf Mansur Penngasuh Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an
Data buku
JUDUL: Spirit sukses Haji Mabrur
PENULIS:Agus Priyanto
PENERBIT: Spirit Mabrur. Jl. Cempaka Warna CI No. 21. Jakarta Pusat 10510. Telepon: 021 [4224881].WEbsite: http://www.spirithaji.com/. Email: Sirkulasi@spiritmabrur.com
ISBN: 978-602-9534-10-8
TEBAL: VI + 218 hal: 15 x 21 cm
CETAKAN: Pertama Agustus 2009
Bab yang di bahasa:
Bab I :Berhaji dengan Inspirasi
Bab II: Berhaji dengan ilmu
Bab III: Berhaji dengan Pembekalan
Bab IV : Berhaji dengan Sehat
Bab V : Berhaji dengan Kepasrahan
Bab VI: Berhaji dengan Semangat
Bab VII:Berhaji dengan Keihklasan
Bab VIII: Berhaji dengan Kepasarahan
Bab IX: Berhaji dengan Cinta Rasul
Bab X: Berhaji dengan Khusuk
Bab XI: Berhaji Sambil Berziarah
Bab XII: Berhaji dengan Kebersamaan
Bab XIII: Berhaji dengan Mandiri
Bab XIV: Berhaji dengan Akhlak
Bab XV: Berhaji dengan Keselamatan
Vav XVI : Sukses Meraih Haji Mabrur

No comments:

ads