Google ads

SILA CARI DI SINI

Google

Wednesday, May 13, 2009

RAHASIA TERINDAH HAJI DAN UMRAH

Sengaja dilakukan oleh buku ini mencermati hal-hal yang acapkali menjadi problem bagi jamaah haji, bahkan buku ini juga memaparkan dalil-dalilnya, sehingga jamaah terbebas dari keraguan.
Istimewanya buku ini disamping dicetak dengan kertas yang lux dan dilengkapi dengan foto yang bagus, buku ini sengaja mereduksi hal-hal yang meragukan, sehingga dalam berhaji orang terbebas dari rasa keraguan. Buku ini bermaksud ingin menunjukkan cara tepat dan benar berhaji tanpa keraguan.
Solusi yang ditawarkan dalam menepis keraguan adalah mengungkap permasalah-permasalah yang sering menjadi pemercik keraguan. Disajikan sebuah matrik matrik yang berisi kolom masalah, dan kolom huku. Dengan matrik ini calon jamaah mampu melihat dengan mudah jika mendapatkan suatu problem.
Misalnya ketika seorang-orang jamaah sedang mengenakan kain ihram, apa yang harus dilakukan dan bagaimana hukumnya. Kemudian buku ini juga menyertakan tip-tip khusus seperti hal-hal yang diperbolehkan bagi orang yang ihram.
Kendati buku ini merupakan terjemahan, namun setelah diadaptasikan dengan karakteristik jamaah haji Indonesia, nampaknya sangat cocok dan mudah cerna.
Kemudian buku ini juga membentangkan do'a-do'a pilihan, dan setiap bahasan selalu diikuti dengan ringkasan.
Data buku
JUDUL: (Asli)- Asrar al-Hajj wa al'Umrah (Indonesia). Rahasia Terindah Haji dan Umrah
PENULIS: Tahriq Muhammad al Suwaydan
PENTERJEMAH: Khalifurrahman Fath
PENERBIT: Zaman. Jl. Jeruk Purut No. 561. Cilandak Timur, Jakarta Selatan 12560. website: http://www,penerbitzaman.com/. E-mail: penerbitzaman@gmail.com.
CETAKAN : I- 2008
ISBN: 978-979-024-080-3
Yang dibahas:
BAGIAN PERTAMA
Rahasia-Rahasia Umum
BAGIAN KEDUA
Rahasia Persiapan
BAGIAN KETIGA
Rahasia singkat Tentang Hukum Haji dan Umrah
BAGIAN KEEMPAT
Rahasia Umrah
BAGIAN KELIMA
Rahasia Haji
BAGIAN KEENAM
Rahasia Idul Adha dan Hari-Hari Tasyriq

No comments:

ads