Google ads

SILA CARI DI SINI

Google

Sunday, May 17, 2009

99 SMS BERHAJI UNTUK HATI

Isi buku ini adalah kumpulan SMS terpilih dari para jamaah haji yang mengungkapkan pengalaman spiritual, ritual dan sosial selama berhaji. Pengalaman itu memberikan makna khusus yakni membangkitkan hasrat dan niat, juga sebagai sarana untuk iur pendapat, iur pengalaman, iur pengetasan masalah. Namun jika cermat melihat, SMS yang terhimpun dalam buku ini seperti kompilasi kata-kata bijak. Singkatnya buku ini ingin membangun pribadi haji yang bijak, haji yang cinta kebijakan [love of wisdom].
Membentuk kepribadian seorang haji plus, secara logis memang harus dibangun dari segala sektor, semuanya harus dikerahkan, mulai dari persiapan seperti manasik, hingga tulisan dan buku-buku yang mengguggah kesadaran. Buku karya kolaborasi ini merupakan pengobat kerinduan buat para haji yang berkirim sms. Dalam pemaparannya pesan singkat dalam buku ini dibagi dalam 99 judul. Kedian setiap judulnya berisi 2-3 pesan yang bersifat informatif yang juga bermuatan renungan dari sesama jemaah.
Data buku
JUDUL: 99 SMS Berhaji untuk Hati
PENULIS: Prof. Dr.H.Muhammad Chirzin, M.Ag- Ir.H.Ibnu Sholeh, MT
PENERBIT:Zaman jl. Jeruk Purut No. 51 Ciladak Timur, Jakarta Selatan 12560. Website: www.penerbitzaman.com E-mail: penerbitzaman@gmail.com
ISBN: 978-979-024-112-1
CETAKAN : I- 2008
TEBAL:xv + 166 halaman

No comments:

ads