Google ads

SILA CARI DI SINI

Google

Thursday, October 9, 2008

TELL ME ABOUT HAJJ:

Dalam menkonsumsi sebuah buku, anak-anak memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibanding dengan orang dewasa. Buku yang menarik kalangan anak-anak, cirinya adalah banyaknya visualisasi yang menarik dipadu dengan design dan diikuti oleh pemilihan warna yang memikat. Pasti anak gemar membacanya, tentunya persyaratan lain seperti pesannya harus tidak terlalu panjang, alias singkat.
Seperti halnya buku tentang ibadah haji yang mengkhususkan kepada anak-anak. Buku yang bertajuk Tell Me About Hajj karya Saniyasnain Khan memang talah menkapling diri peruntukkannya. Sampul depan bergambar anak kecil sedang membaca al-Quran dengan latar gambar Ka’bah yang megah, seakan mengundang anak kecil bergairah, ingin melihat lebih jauh kandungan buku ini.
Buku ini telah berada di wilayah syiar yang bagus, karena dengan design yang begitu elok membuat anak terpanggil dan menetapkan “rasa pinginnya” untuk menuanikan ibadah haji. Kata orang ekonomi, demand telah terbangun ketika usia masih belia.
Jluntrungnya buku ini membentangkan “ What the Hajj Is, Why It’s So Important and What It Teaches Me”. Intinya mengupas tuntas tentang haji, untuk segmentasi anak-anak.
Data Buku
JUDUL: Tel Me About Hajj
PENULIS: Saniyasnain Khan
PENERBIT: Goodword Books Pvt.Ltd. 1 , Nizamuddin West Market New Delhi 110013. E-mail : info@goodwordbooks.com
CETAKAN: I—2000, telah cetak ulang 2002-2002-2004
ISBN: 81-87570-90-3
TEBAL : 40 Hlm.

No comments:

ads